Teh Daun Kelor Organik

Teh Sebuk dari Daun Kelor/Moringa  adalah teh alami yang terbuat dari tanaman organik daun Kelor/Moringa  (Moringa Oleifera Folium). Dibuat dengan cara higienic mengutamakan segi kesehatannya, sehingga memberi rasa yang khas dari manfaat daun Kelor/Mironga. Daun Kelor/Moringa  sendiri terkenal dengan banyaknya manfaat bagi kesehatan badan antara lain: menurunkan gula mengatasi reumatik, pegal-pegal linu maupun encok. Dapatkan cita rasa teh yang luar biasa dan beragam manfaat dari teh daun Kelor/Moringa  dalam setiap aktivitas minum teh anda. 


Sekilas daun Kelor/Moringa  sama mirip dengan daun katuk, susunan daun dan wujudnya bundar dan yang berwarna hijau. Tumbuhan Kelor/Moringa berjenis pohon kayu dengan  tinggi bisa sampai enam meter. Butiran biji tumbuhan ini yang sudah tua bisa dipakai sebagai penyaring dan penjernih air perigi/sumur yang kotor dan keruh. Terlebih lembaran daunnya nikmat untuk dimakan menjadi berbagai macam campuran menu masakan. Kelebihan lagi dari daun Kelor/Moringa  terdapat di kandungan mineral, vitamin dan nutrisinya. Dari seratus(100) gram ekstrak daun Kelor/Moringa  terdapat 3.390 SI vitamin A. 2 kali lebih banyak daripada bayam maupun 30(tigapuluh) kali lebih banyak dari sayuran buncis. 

Begitu juga daun Kelor/Moringa terdapat kandungan kalsium yang tinggi, kira-kira 440 mili gram/100 gram, dan kandungan fosfor 70 mili gram/100 gram. Dengan baunya daun Kelor/Moringa  agak langu, namun baunya berkurang saat daun muda/pupusnya diolah menjadi sayuran bening maupun sayur bobor. Tanaman Kelor/Moringa ini rasanya sedikit pahit, ciri khas netral dan tidak beracun. Lapisan sisik/kulit serat akarnya terdapat kandungan minyak terbang. Isi/biji tanaman Kelor/Moringa yang terdapat kandungan minyak ‘behen’, yang terdiri dari myrosine, emulsine, alkaloida pahit yang tidak beracun, serta vitamin A, B1, B2 dan C terpadat pada sel-sel khusus, perhatian jangan sekali-lagi mengonsumsi akar pohon ini jika tidak tahu caranya karena kandungan racunnya, hanya bagi mereka saja yang tahu bagaimana cara menggunakan/atau mengkonsumsi akar pohon ini dengan benar. Konsekuensi farmakologis yang terdapat pada daun Kelor/Moringa  ialah anti-inflamasi, antiskorbut, maupun anti-piretik.

Komposisi :
- Daun Daun Kelor/Mironga pilihan yang masih hijau bukan daun kering coklat/kuning yang rontok dari tangkainya.


Cara mengkonsumsinya:
Diminum 2x sehari pagi dan sore
Isi : 20 teh celup
Netto : 40 gr (20 x 2 gr)

Informasi dan Pemesanan Hubungi:

Bpk. Wahyu Wibawanto 
Kelurahan Buring Gang VI D No.8 RT.2 RW.1 Malang
Telp/SMS/WA 081233064124 (Simpati)
Website: www.TehKelor.id

Comments